ini kronologinya
sebelum beli paket cek pulsa
kemudian dilakukan pembelian paket dgn mengirim sms add 20000 ke 8108 tidak berapa lama dapat balasan seperti gambar di bawah dan pulsa sudah terpotong.
seperti biasa dengan semangat dan tidak sabar sesegera mungkin melakukan login. alhamdulillah.. hasilnya mengecewakan.... mau telp... kepikir ngabisin berapa buanyak pulsa? belum tentu begitu selesai telp masalah langsung selesai.
kejadian seperti ini sudah pernah terjadi, dan saya laporkan ke telkom plaza terdekat. cs nya keliatan bingung menerima laporan bahwa saya tidak bisa konek ke wifi.id. keliatan csnya menanyakan no speedy saya. ya saya jawab ngak punya, sebab saya koneksi menggunakan wifi.id. dgn penuh kerutan di wajahnya saya di minta telp ke cs 147. saya sudah coba telp melalui hp tapi tidak bisa nyambung. lagian kalau bisa telp kenapa saya susah susah luangkan waktu dan datang kesini. akhirnya saya di sambungkan ke cs yg lain melalui telp kantor telkom plasa. setelah cs tersebut 2 kali menyambungkan telp ke no yg sy tidak tau, terjadilah perbincangan yg kemudian gagang telp di serahkan kesaya. setelah ditanya bla bla bla selama kurang lebih (rasaya setengah jam adalah) saya di minta bersabar dan menunggu hingga masalah ini selesai secepatnya. di kantor tersebut user id dan password saya di coba di leptop milik karyawan dan hasilnya tetap tidak bisa conect.
selanjutnya saya pulang dan mencoba conect di hari hari berikutnya sampai bosen dan masa aktif abis hasilnya tetap tidak bisa connect. masalah ini muncul lagi spt gambar dibawah.
mungkin netbook saya ada masalah koneksi, maka saya coba conect lewat android dan hasilnya login gagal.
penasaran dengan nomor as yg saya pakai mungin bermasalah, saya beli paket dengan no as yg lain. hasilnya sama aja dan tetap tidak bisa konek.
berharap ada penyelesian secapatnya sebelum masa aktif paket abis dari pihak wifi.id.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar