hotspot gemilang.net

Link tanpa login di gemilang.net Hotspot
Chat admin
www.detik.com
www.facebook.com
www.google.com

Selasa, 09 Februari 2016

Wifi.id gagal login setelah beli paket


JUMAT, 07 NOVEMBER 2014


login wifi.id gagal

surat terbuka untuk wifi.id. hari ini 7 november 2014 dengan nama allah di tambah kekesalan dgn kelakuan wifi.id yg terulang untuk ke dua dan ketiga kalinya tidak bisa login setelah melakukan pembelian paket.hingga tulisan ini saya buat, saya belum mengatakan wifi.id penipu. semoga setelah ini tidak akan terulang dan dapat perbaikan serta tanggapan yg cepat dari pihak terkait. tulisan ini juga yg dikirim ke tanya@indonesiawifi.com

ini kronologinya
sebelum beli paket cek pulsa

kemudian dilakukan pembelian paket dgn mengirim sms add 20000 ke 8108 tidak berapa lama dapat balasan seperti gambar di bawah dan pulsa sudah terpotong.



seperti biasa dengan semangat dan tidak sabar sesegera mungkin melakukan login. alhamdulillah.. hasilnya mengecewakan.... mau telp... kepikir ngabisin berapa buanyak pulsa? belum tentu begitu selesai telp masalah langsung selesai.
kejadian seperti ini sudah pernah terjadi, dan saya laporkan ke telkom plaza terdekat. cs nya keliatan bingung menerima laporan bahwa saya tidak bisa konek ke wifi.id. keliatan csnya menanyakan no speedy saya. ya saya jawab ngak punya, sebab saya koneksi menggunakan wifi.id. dgn penuh kerutan di wajahnya saya di minta telp ke cs 147. saya sudah coba telp melalui hp tapi tidak bisa nyambung. lagian kalau bisa telp kenapa saya susah susah luangkan waktu dan datang kesini. akhirnya saya di sambungkan ke cs yg lain melalui telp kantor telkom plasa. setelah cs tersebut 2 kali menyambungkan telp ke no yg sy tidak tau, terjadilah perbincangan yg kemudian gagang telp di serahkan kesaya. setelah ditanya bla bla bla selama kurang lebih (rasaya setengah jam adalah) saya di minta bersabar dan menunggu hingga masalah ini selesai secepatnya. di kantor tersebut user id dan password saya di coba di leptop milik karyawan dan hasilnya tetap tidak bisa conect.
selanjutnya saya pulang dan mencoba conect di hari hari berikutnya sampai bosen dan masa aktif abis hasilnya tetap tidak bisa connect. masalah ini muncul lagi spt gambar dibawah.
mungkin netbook saya ada masalah koneksi, maka saya coba conect lewat android dan hasilnya login gagal.

penasaran dengan nomor as yg saya pakai mungin bermasalah, saya beli paket dengan no as yg lain. hasilnya sama aja dan tetap tidak bisa konek. 

berharap ada penyelesian secapatnya sebelum masa aktif paket abis dari pihak wifi.id.

Link tautan :http://gemilangnetwork.blogspot.co.id/2014/11/login-wifiid-gagal.html


Hari ini 10 februari 2016.
ini kejadian ke empat tentang kelakuan wifi.id yg sangat mengecewakan sebelum Wifi.id Saya sebut penipu. saya akan mengatakan wlfi.id penipu jika masalah gagal login ini tdk mendapatkan penyelesaian dari pihak 2 Yang bersangkutan.
Saya sebagai pembeli dan pengguna produk Yang di jual oleh telkomsel dan mitranya merasa dirugikan.
Siapakah pihak yang paling bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan masalah wifi.id gagal login ini?
jika masalah ini tidak selesai siapakah sang penipu?


di bawah ini bukti 2 Yang Saya miliki.

pengisian pulsa 50000 telkomsel



pembelian wifi.id paket 5000O
beli paket wifi.id 50000 tanggal 6-2-2016 berakhir 6-3-2016
Sampai tanggal 10-2-2016 tidak bisa digunakan



sudahmelaporkan hal ini ke telkomsel dantelkom Plasa dan sudah menghabiskan pulsa kurang lebih 30000 untuk telp CS 147 medan tanpa hasil yg diharapkan.

Hp yg saya gunakan bagus dan tidak bermasalah. hal ini dibuktikan dengan membeli paket wifi.id 5000 berhasil dan bisa digunakan oleh hp Yang sama.



Demikianlah surat terbuka yang saya buat dan akan saya tunjukan ke Cs telkomsel dan telkom Plasa. Semoga mandapat penyelesaian yang baik dan tdk merugikan saya  sebagai pembeli san pengguna wifi.id. 

Pada sore hari saya datang ke plasa telkom. Saya sampaikan keluhan dan menunjukkan surat terbuka ini pada cs plasa telkom. Bla bla bla..... di teruskan dengan cs ke dua....  dengan perbincangan dan telp ke 147 bla bla bla..... saya di minta menunggu selepas sholat ashar untuk di lanjutkan dengan petugas yg bersangkutan.
selesai ashar datang petugas dan bla bla bla.... tanpa titik penyelesaian yang jelas.... ada lagi petugas berikutnya yg bicara bla bla bla... dgn hasil perbincangan tidak ada titik terang penyelesaian masalah ini... karena setiap penjelasan yang di berikan selalu patah dengan bantahan saya... hingga nada bicara saya mulai tinggi..  sebab jawaban yang saya terima terkesan melempar kesalahan pada departemen mereka sendiri seolah memaksa konsumen mengerti masalah mereka dan tidak peduli kerugian konsumen. Kalau begitu siapa pihak yg paling bertanggung jawab atas masalah ini?  Kalau tidak ada yang bertanggung jawab berarti pihak ******i melakukan penipuan. Cs bla bla bla... hingga datang seorang bapak bernama iswandi yang mencoba menengahi dan seolah memihak konsumen. Masih dengan janji besok siang kami akan menghubungi kembali dan memberikan 10 keping voucher 5000 wifi.id. terima kasih kepada pak iswandi yang memberikan jalan tengah. Sambil menunggu janji pak iswandi.... 


117 komentar:

  1. 2017. masih terjadi. pulsa dipotong tp username n pswd aja g dikirim. emg bajingan kyknya..

    BalasHapus
  2. sama juga ini baru beli paket yang 5000 tapi dapat balasan sms "layanan ini gagal", tapi pulsa terpotong 5000,emang kurang asem.

    BalasHapus
  3. Hal yg sama sy alami pagi ini, setelah beli paket pulsa terpotong 5000 balasan dari 98108 'mohon maaf, sistem sedang sibuk. Permintaan anda untuk layanan gagal dilakukan (117).Sial..

    BalasHapus
  4. saya juga barusan beli 50k belum dapat login passwrdnya :(

    BalasHapus
  5. saya juga baru beli kemarin sore 4 maret 2017 1 bulan tapi id sama passwordnya tidak bisa login.

    BalasHapus
  6. wifi id anjing ya ? aku juga baru beli gk bisa login

    BalasHapus
  7. kampret emang
    gua ge ga bisa login

    BalasHapus
  8. Gua juga 3 kali gua cba . Anjay

    BalasHapus
  9. Sekedar melengkapi tulisan diatas..
    Janji pak iswandi tdk terealisasi hingga masa aktif wifi.id yg saya beli abis.
    Maaf.. sy tdk punya bukti untuk komentar ini. Mengingat kejadian ini sudah terjadi beberapa taun yg lalu.
    Hingga april 2017 masih ada juga temen2 yg mengalami masalah yg sama. Ada apa dgn wifi.id?
    Apakah system billing mereka yg jelek?
    Klu y.. knp tdk di perbaiki?
    Klu tdk.. berarti ada unsur kesengajaan.
    Jika wifi.id melakuka proser jual begitu mudah.
    Apakah wifi.id g mikir jika proses jual gagal maka konsumen cukup semudah melakukan pembelian uang konsumen bisa di kembalikan. Jgn melalui cs yg malah menguras pulsa dan menambah beban konsumen dan belum tentu selesai.
    Andai selesai tapi biaya yg keluar lebih besar. Ini pun tetap merugikan konsumen.
    Ayo temen2.. tolong informasi utk penyelesaian masalah seperti ini di share disini agar konsumen faham cara peneyelesain jika jumpa masalah seperti ini. Lihat dari waktu kejadian sampai sekarang sepertinya ada yg salah di wifi.id. tdk mau belajar dan melakukan perbaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Analisa sederhananya begini...
      Ketika anda melakukan pembelian pulsa hp sistem saldo. Perintah pembelian sudah di ketik dan di kirim via sms. Dapat balasan transaksi berhasil dan saldo anda di potong sesuai nominal pulsa yg anda beli. Kenyataannya pulsa tdk masuk di no hp yg di maksud. Anda cukup ketik sederetan perintah komplain tidak berapa lama pulsa masuk atau saldo anda di kembalikan.
      Hal ini berbabding terbalik dgn wifi.id, setidaknya sampai tulisan diatas di unggah...

      Hapus
  10. dan saya korban yang sama,, beli 50k kagak bisa login, selanjutnya 20k masih kagak bisa,, ada apa ini broo,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tahun berlalu...
      Teman2 masih menjumpai masalah yg sama.
      Saran utk teman2 yg akan menggunakan jasa wifi id.
      Sebelum beli dan sesudah beli wifi.id lakukan screen shot. Hal ini untuk di jadikan bukti bila wifi.id terjadi kegagalan dalam hal layanan yg mereka jual. Jika yg di alami temen2 bener... yuk kumpulkan bukti kegagalan layanan wifi.id agar mereka melakukan perbaikan... setidaknya tdk ada korban berikutnya. Syukur jika wifi.id mau menelusuri laporan yg kita buat dan mengembalikan kerugian teman2.
      Yuk sama2 kita ingatkan temen2 yg lain...

      Hapus
  11. 2 oktober 2017 saya mengalami hal yang sama saat pembelian paket 20000.

    BalasHapus
  12. Apa wifi.id g tau y klu konsumen di rugikan? Boleh tau... di daerah mana kejadian ini?

    BalasHapus
  13. Masih terjadi didaerah semarang

    BalasHapus
  14. Masih terjadi di area manado udah 2 kali daftar tetap aja gitu, rugi pulsa dah

    BalasHapus
  15. Astaga di smd juga kena hari ni jg... haha

    BalasHapus
  16. Saya baru beli voucher 5rb (untung nya cuma segini) dikirim username sama password tapi gagal login, saya kesal bgt sebenernya, saya ulang ulang saya pikir mungkin jaringan nya lagi bermasalah eh tapi pulsa terpotong, tolong jangan merugikan konsumen begini. Kalo ada kesalahan ya perbaiki lah

    BalasHapus
  17. Masih terjadi sampai detik ini, username yang di kasih tidak bisa untuk login . Mungkin mereka ingin cepat kaya,,

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. hahaha, masih sama sampe detik ini jg bro :v

    BalasHapus
  20. Masih sampe sekarang, ini saya abis beli paket yg 5000 pake pulsa, tapi malah gak bisa login, udah terlalu sering widi.id sperti ini

    BalasHapus
  21. saya pun baru mengalami. beli paket 50k dapat sms username dan id.saya login ga bisa. lalu saya komplain setelah beberapa lama nunggu nyanyian cs nya, lalu di suruh lagi untuk coba login. dan pas saya loggin tulisan nya username blablabla tidak di temukan. parah sudah di rampok username di hapus pula

    BalasHapus
  22. mending kalo dapat usename gw gada balasan sms registernya malah -.-

    BalasHapus
  23. Saya juga mengalami hari ini beli yg 1 bln, tapu tidak dpt username dan paswwd, singguh mengecewakan

    BalasHapus
  24. Saya juga mengalami hari ini beli yg 1 bln, tapu tidak dpt username dan paswwd, singguh mengecewakan

    BalasHapus
  25. Saya daftar paket bulanan yang 50.000, 2 hari kemaren bisa browsing dan lain lain, pas hari ini jadi gak bisa, bbm menyambungkan, browsing gak bisa pula, tek tek dan bengek dah dicoba tapi gak bisa juga, sepertinya wifi.id harus dilaporka ke koran deh, supaya pihaknya bisa memperbaiki masalah ini...
    Kacau balau ni mah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika teman2 punya cara terbaik agar tidak ada lagi konsumen yg di rugikan wifi.id, silakan di coba.
      Semoga berhasil.
      Mari biasakan membuat history pembelian on line melalui data yg bisa di simpan dan screen shot / poto layar atau rekam video layar yg bisa di jadikan alat bukti di kemudian hari jika ada tidak benar.

      Hapus
  26. Saya juga gitu pulsa saya kepotong 20000 tpi tidak diberi user sam passowornya

    BalasHapus
  27. Ya ni wifi.id nya parah...
    Beli paket 50 rbu....baru dapat pakai 1hari....besoknya signalnya ilang...gak nimbul2 ....udah reset segala....ga bisa....sering sekali wifi id seperti ini....apakah memang cara nya cuman penipuan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tahun lebih kelakuaan nya nggak berubah...

      Hapus
    2. Saya barusan tadi, sms ada.. Tapi gagal login lenyap sudah pulsa 20

      Hapus
  28. saya juga ni baru aja nukar yg 50rb gak bisa, mau konplain ke sosmednya wifi id mlh ga direspon.
    saya konsumen tabanan bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapakah yg bisa membantu keluhan kita ni...?

      Hapus
  29. aku juga sama, semalem beli paket 50k, bisa digunakan, tapi pagi ini aku coba login lagi tapi gagal. sedih jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya peralatan wifi.id ada yg tidak benar. Korban terus bertambah...
      Pengaduan.... ????? Belum tentu jadi solusi yg terbaik. Walau Harga, kecepatan dan kuata internet masih jadi pilihan.

      Hapus
  30. Sama.. ini saya beli voucher di salah satu alfamart di semarang, dan di depannya adalah wifi corner. Baru beki 2 x voucer 12 jam seharga 2x5rb keduanya tidak bisa digunakan dan saat login muncuk keterangan FAILED GAGAL LOGIN (USER ANDA SEDANG AKTIF)
    padahal itu voucher fresh baru beli.

    BalasHapus
  31. Saya hari ini beli voucher 5 Ribu lewat hp tapi tidak bisa log in,udh saya coba berulang2 tetap tidak masuk

    BalasHapus
  32. kejadian di hari ini bro.. parah

    BalasHapus
  33. Kejadian saya barusan malam ini . parah wifi id

    BalasHapus
  34. Ikut sedih....
    Haloooo... Indonesiaku... ada yg bisa bantu selesaikan masalah ginian...??? Ini bukan masalah besar bagi sebagian orang.... tapi ada arah yg lebih jelas bahwa korban bertambah besar dari seluruh wilayah nusantara Indonesia...

    BalasHapus
  35. halo.. kenalkan... saya korban terbaru looooh... beli 50 rebu belom sebulan... user anda sedang aktif...

    BalasHapus
  36. Masih terjadi...
    Ada yg pernah coba minta refund pulsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urusannya panjang ribet ngeluarin biaya lebih besar dari voucher yg di beli berakhir kecewa... ada yg pernah berhasil? Share dunk pengalamannya... terimakasih

      Hapus
    2. Hari ini 14 september terjadi pada saya, ini baru pertama kalinya.. Sepertinya ada kecurangan dari pihak wifi.id, jika benar semoga segera insaf..
      Solusi dari petugas telkomnya disuruh beli vocher fisik.. Ingin saya memaki tapi sia2 karena mreka hanya petugas biasa, yg patut bertanggung jawab adalah ptugas IT dan yang menyuruhnya pasti..

      Hapus
  37. Saya juga sudah 2 kali beli voucher wifi.id 50k tapi tidak bisa login, selalu muncul tulisan user anda sedang aktif. Parah parah

    BalasHapus
  38. Iya sama kaya saya. Itu penyebabnya apa ya?

    BalasHapus
  39. 22 mei 2018 masih saja gagal login

    BalasHapus
  40. orang-orang yang komen pasti punya maasalah yang sama, sumpah kesel ya, udah mahal paket telkomsel, ada wifi id sedikit gak beres, sumpah gak maju

    BalasHapus
  41. masalah sama...gagal login user aktif.solusi: telp 147 minta reset session.jamin bisa login (minus pulsa tekor nelpon operator)
    solusi2 (agak ribet) berseihkan cache,matikan koneksi,restart pc,(kemungkinan bisa berulang kali coba restart)

    BalasHapus
  42. biasa masih failure passw setelah transaksi.sampe saat ini.berapa tahun sudah.astaga mau restart berapa kali sih ampe jebol ????

    BalasHapus
  43. Saya jadi korban juga nih.. Kemaren dan hari ini net 5000 pulsa kepotong userr and pass dikirim dipake failed...

    Kemaren masi positif thingking hari ini ternyata masi sama...padahal org org lain pada lancar make saya aja yg gagal ga mau dan ga bisa digunakan...

    BalasHapus
  44. Sama saya juga gitu gan kenapa yah 😢😢

    BalasHapus
  45. Selamat Pagi , ternyata setelah membaca komentar* dari admin blog dan para user yg dikecewakan juga akhirnya sya jga malah kena masalah sperti yg admin rasakan ....membeli voucher wifi.id via pulsa 5k.... dan pas saat dicoba ternyata gagal login smpe udah restart laptop dan cba di smartphone tetap sama... dan akhirnya mencoba beli untuk kedua kalinya dan akhirnya bisa login jdi total pulsa 10k ... -___-
    lokasi WIFI.ID Plaza Telkom Gorontalo ... Makasih

    BalasHapus
  46. Malam ini Gw Beli Paket bulanan (NET Rp50.000), terus dapat username dan passwordnya. Langsung mencoba untuk Log in,,, and hasilnya 'LOGIN FAILED'. Andai gw punya kemampuan Hacker tingkat tinggi gw bobol tuh situsnya... [From Banjarmasin]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw akhirnya gw berhasil LOGIN nih...
      Soalnya gw komplain ke Telkom nya

      Hapus
    2. Alhamdulillah...
      Semoga kedepan tidak ada lagi yang jadi korban.
      Boleh tau jawaban Telkom seperti apa setelah melakukan komplain?

      Hapus
  47. Tadi sore gua juga beli yg 5k dulu buat tes ternyata gak bisa juga, sempet live chat sama setan t*lkom nya tetep aja gagal pas gua bilang "mas ini kok tetep gak bisa? Tiba² dia leave live chat kan tai. Gua dari jakarta

    BalasHapus
  48. Menurut gw kalo beli paketan wifi id pake pulsa pasti Login Failed gan. Tapi pas gw beli vouchernya, gw berhasil log in. Masalahnya kaga ada yang jual voucher paket 50.000. Kebanyakan yg di jual paket 5000.

    BalasHapus
  49. Sampai malam ini kendala sama.. Belum bisa.. Via pulsa vouchernya.. Gila ini.. Rugi bandar..

    BalasHapus
  50. hahahaha saya korban yg keberapa kah ini... cari2 solusi nemu forum isinya korban wifi id... untung kena cuma 5000, so next tidak pakai wifi id.. terima kasih telkom anda sangat mengesankan..
    ga ada yg balas sama sekali untuk solusinya di forum ini ya..?

    BalasHapus
  51. Gw jugaa hanjay udah duakali duakali beli via pulsa 5000 pas dimasukin username sama password tulisanya login failed -__-

    BalasHapus
  52. 2 hari ini tgl 25, 26 juni 2018 pun gak bisa log in. Telkom memang penipu BESAR!! udah beli paket 5000, moso di bilang lagi ada perbaikan tapi bisa beli paketnya? kan gilak!!. dah kesel saya , sampe mau banting komputer saya sendiri. Pelayanan yang menipu. Makan tuh duit haram!!!! anjinx!

    BalasHapus
  53. Saya juga korban wifi.id yg ke sekian kalinya nih.....beli 50K baru 22 jam saya pake saya tinggal makan sudah ga bisa konek lagi alias paswerd sedang aktif......penipuan yg luar biasa keren telkom

    BalasHapus
  54. saya beli juga seperti ini, 2 kali beli lagi yg 5000 kesal

    BalasHapus
  55. Gmn bisa maju.... BUM* nya tukang tipu...cm 5000 aja masih mau ... hahahaha

    BalasHapus
  56. 6 september 2018
    paket 50.000 gagal login..
    ini uda kejadian kedua kalinya..
    yang pertama sempet komplain, tapi tidak ada kelanjutan.. dan skrng terjadi lagi .. PARAH!

    BalasHapus
  57. SAYA JUGA KEMARIN TANGGAL 12-09-2018 BELI PAKET TELKOMSEL WIFI.ID 50.000,- PULSA SAYA DI POTONG 50.000 NAMUN USER NAME DAN PASSWORD TIDAK DIKIRIM.

    PADA HARI INI JUGA TANGGAL 13-09-2018 SAYA BELI LAGI PAKET 1 BULAN RP. 50.000 . PULSA SAYA DI POTONG 50.000 DAN USERNAME DAN PASWWORD DIKIRIM MELALUI SMS, NAMUN TIDAK BISA DIGUNAKAN DENGAN TULISAn failed [insificien ]

    WADUH.... BAGAIMANA MAU BERSAING NI TELKONSEL PERUSAHAAN NEGARA YANG MENGECEWAKAN CEWA0CEWA-CEWA......... BEGINILAH NASIB PELANGGAN YANG BAIK....

    BalasHapus
  58. Oke sama aku pun hari ini. Gimana sih?

    BalasHapus
  59. gue malam ini.. parah.. gimanaya.. kok gitu sihh

    BalasHapus
  60. Eaa terxata sdh cerita klasik ea. Gagal log in wifi.id. beberapa hari lalu. Saya juga kena. Skrng teman saya juga dpt giliran. Pulsa 20rb hangus...
    Stlh tlp di costumer.a.
    Kata.a bukan urusan.a... 😁😁😁 pinter juga. Korupsi.a ni telkomsel.
    Posisi. PAPUA-JAYAPURA

    BalasHapus
  61. saya juga mengalami daftar pake 20k, pulsa terpotong user sama pass gk dikirim, coba kerim sms net info, eh user dan pass 2 bulan lalu dikirim,,komplain ke telkomcare eh dikasi solusi yg itu2 terus gk ada penyelesaian..yah sudahlah anngap donasi sama perusahaan kaya

    BalasHapus
  62. Saya juga kemarin ngalamin hal tersebut, beli paket yang 20rb ternyata failed biat log in. Kecewa banget lumayan 20rb juga buat saya.

    BalasHapus
  63. Ya sama pnyaku 20k cuma dapat id sama pw yg gk bisa buat login,kecewa bnget aku padahal tdnya mau ngirit mlah boros karna harus bli plsa lg..

    BalasHapus
  64. Barusan juga kena mau ngirit beli yg seminggu 20rb eh malah gagal login mulu

    Tapi pas beli yg 5rb bisaaaa.. Dan sebelumnya juga pernah gagal

    BalasHapus
  65. Aku juga, pulsa habis gitu aja, sampai'' mau ngomong kotor ja sama wifi. Id.
    Pulsa habis tapi gak bisa masuk.
    Kan kampreeet tuh

    BalasHapus
  66. Sy juga sama, hari ini daftarnya semalem dicoba connect nggak bisa2, padahal sy sudah diberi passwordnya...uang amblas tanpa ada solusi..mohon jangan kecewakan pelanggan, jangan bohong di negeri sendiri

    BalasHapus
  67. saya beli tgl 6 yg 20.000 utk seminggu, pas hari ini tgl 8 sudah ga bisa log in. bru jga 3 hari dipake , udah ga bisa. tapi ngomong2 sebelumnya sya beli 20.000 utk seminggu sya bisa pake sampe 2 minggu. apakah ini karma.?

    BalasHapus
  68. 20:37:51 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
    20:37:51 Your Ticket Number : IN-VL19541
    20:37:51 Imam Muhtarom: saya gak bias login! 85808881642 w59
    20:39:59 Otto: malam, Kak.
    20:40:05 Otto: di cek dahulu ya.
    20:43:29 Otto: coba clear cache, cookies dan history pada browsernya. Forgot network dan restart device-nya lalu coba akses lagi kak
    20:45:02 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
    20:50:38 Imam Muhtarom: ah dua kali ke wifi id tetep seperti ini
    20:50:54 Operator Otto is back
    20:51:03 Imam Muhtarom: beli vocer gagal terus
    20:51:18 Imam Muhtarom: rugi lagi
    20:51:27 Imam Muhtarom: dua kali seperti ini
    20:52:01 Imam Muhtarom: saya gabung komunitas yang punya keluhan sama seperti saya, dan itu sudah berlangsung lama, tp kok tidak ada pembenahan????
    20:52:18 Otto: sedang dikoordinasikan ya.
    20:52:24 Imam Muhtarom: atau ini ada maksut tertentu?
    20:53:19 Otto: tidak ada kak, saat ini sedang dikoordinasika ya.
    20:53:23 Imam Muhtarom: clear cache, cookies dan history pada browsernya. Forgot network dan restart device-nya lalu coba akses lagi sudah saya lakukan, dan tetap sama, login hp juga gabisa
    20:55:45 Otto: apakah benar menggunakan 85808881642@ut.ac.id kak?
    21:00:16 Imam Muhtarom: iya mbak kuuuu 85808881642@ut.ac.id
    21:01:07 Imam Muhtarom: ada solusi lain?
    21:01:10 Otto: ok sudah dikoordinasikan utk solusikan kendalanya ya.
    21:01:24 Otto: masih dalam pengecekan terlebih dahulu.
    21:01:40 Imam Muhtarom: lucu sekali, saya ke wifi id tapi internet pakai mobile hotspot
    21:01:59 Otto: maaf atas ketidaknyamanannya kak
    21:05:20 Imam Muhtarom: saya tunggu solusinya
    21:16:46 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
    21:17:16 Operator Otto is back
    21:17:26 Otto: ok, Kak.
    21:18:57 Imam Muhtarom: adakah solusi mengenai keluhan pelanggan seperti saya ini? berapa lama jangka pemberian solusi terbaik buat pelanggan?
    21:19:01 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
    21:19:33 Imam Muhtarom: samping saya semua bisa login, tp kenapa saya gak bisa?
    21:19:59 Imam Muhtarom: saya tanya samping kiri kanan tidak ada yg tahu solusinya
    21:24:33 Operator Otto is back
    21:25:41 Otto: masih dalam koordinasi kami kak dan sedang diupate kembali untuk progres selanjutnya.
    21:28:39 Imam Muhtarom: berapa lama?
    21:29:17 Otto: 1x24 jam namun diupayakan secepatnya terselesaikan kak.
    21:33:03 Imam Muhtarom: kira2 saya bisa dapat ganti vocer atau pengembalian ganti rugi finansial? vocernya cuma 5000, sedikit, tapi kalo yg mengalami hal sama orang banyak gak bisa dibilang sedikit lagi
    21:34:45 Otto: diupayakan secepatnya solve ya, Kak.
    21:36:27 Imam Muhtarom: jika saya offline, mbak otto menghubungi saya via apa?
    21:39:29 Otto: kami konfirmasi kembali apakah benar untuk usernamenya 85808881642 sudah benar kak? Karena kami cek di riwayat login tidak ada.
    21:41:16 Imam Muhtarom: andai chat ini bisa kirim gambar, sudah tak fotokan vocernya dari tadi mbak
    21:41:30 Otto: upload gambarnya ke web bebas seperti https://id.imgbb.com/ lalu linknya kirim kesini kak
    21:44:19 Otto: tidak valid kak kami cek untuk username nya ya.
    21:48:12 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
    21:48:17 Operator Otto is back
    21:51:44 Imam Muhtarom: https://drive.google.com/file/d/1aUGbYj6k5MqxMLHSCIrHiMm-wzI-6sMi/view?usp=sharing
    21:51:50 Imam Muhtarom: cek mbak
    21:53:13 Imam Muhtarom: valid kak kami cek untuk username nya ya.???
    21:53:26 Imam Muhtarom: berarti ini vover palsu?
    21:53:41 Imam Muhtarom: vocer palsu?
    21:54:06 Otto: oke dilakukan cek kembali.
    22:01:13 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.


    begitulah kira2 percakapan saya dengan Mbak Otto, dan belum ada solusi hingga comment ini saya utarakan

    BalasHapus
  69. Saya baru saja isi pls 20rb utk beli paket.. Sms yg dtg sistem sedang sibuk cobalah beberapa saat lgi.. Setelah d coba lagi masih muncul sms yg sama, sy tggu dan coba lagi, lagi, dan lafi akhirx sms yg datang berbeda, maaf pls anda tidak mencukupi.. What the fuck.. !!!
    Saya blom ada user id dan pasword yg sy terima tapi pls sy sdh d sikat habis.. . Annjing benaarrrr....

    BalasHapus
  70. Pulsa ke potong 5000, tapi dapet balesan sistem sedang sibuk. Dan pulsanya ilang cuma-cuma.😑

    BalasHapus
  71. brengsek gue beli jga gak bsa d pakai paket 5000 asu

    BalasHapus
  72. terjadi lagi barusan aja beli yg 5000, dpt balesan id sma pswrd nya tpi percuma gak bisa login filed mulu .. ada apa ini bangsaaatttttttttt

    BalasHapus
  73. Hingga tahun 2019 masih sama aja. Beli paket wifi.id untuk sebulan beberapa hari bisa selanjutnya trobel mulu, sampe sampe nyoba aktifin ada tulisa Login gagal (username sedang aktif) padahal gak ada yang pakai sama sekali.

    Udah tanya kesana kesini tetep aja begini. Sedih, sangat kecewa sih sama wifi.id :'

    BalasHapus
  74. Hingga tahun 2019 masih sama aja. Beli paket wifi.id untuk sebulan beberapa hari bisa selanjutnya trobel mulu, sampe sampe nyoba aktifin ada tulisa Login gagal (username sedang aktif) padahal gak ada yang pakai sama sekali.

    Udah tanya kesana kesini tetep aja begini. Sedih, sangat kecewa sih sama wifi.id :'

    BalasHapus
  75. saya juga sama sih malah usernamenya aktif, kecewa banget sumpah

    BalasHapus
  76. Hari ini gak bisa login juga udah beli lagi

    BalasHapus
  77. sama hari ini gua juga gk bisa login sudah beli 20 ribu dapet sms balasan dengan username dan password tapi gk bisa login memang anjing, bangsat ini wifi.id makan duit korup.

    BalasHapus
  78. Hhhhaa saya yang terbaru, slalu failed login,,, dari 2016 smpai 2019 kasus wifi.id tidak diselesai kan, share kemana ni kasus hhahaa

    BalasHapus
  79. Niatnya kasihan sama bapak satpam kalau harus bangunkan beliau jam segini...akhirnya belilah voucher via sms dan app. 2x bro....dan semuanya gagal. Ahahahai...

    BalasHapus
  80. 5 kali beli @5000, gak sekali pun bs login... Penipu

    BalasHapus
  81. Tahun 2020 saya perdana kena masalah ini, dapat user dan pass dan sudah 2x beli, tetap gagal login karena salah user/password failed, padahal sebenarnya benar wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama broo, baru beli tadi pagi, smpai sekarang tidak bisa login. Haduuuh

      Hapus
  82. 2014 hingga 2020 atau sampai kapan konsumen dirugikan. Ini terdeksi yg komen diini. Ada berapa banyak lagi yg memgalami masalah yg sama tapi g tau gimana cara penyelesainnya. Apa harus viral baru wifi id melakuka tindakan kearah yg menguntungkan konsumen.

    BalasHapus
  83. 2014 hingga 2020 atau sampai kapan konsumen dirugikan. Ini terdeksi yg komen diini. Ada berapa banyak lagi yg memgalami masalah yg sama tapi g tau gimana cara penyelesainnya. Apa harus viral baru wifi id melakuka tindakan kearah yg menguntungkan konsumen.

    BalasHapus
  84. Menambah data korban (lihat tanggal)

    BalasHapus
  85. Bertahun tahun tetap ada korban. Ada lemungkinan akan bertambah terus. Apa ya yang akan dilakukan wifi.id jika berita ini viral. Ada kemungkinan g ya pulsa korban di kembalikan? Atau malah di ketawain....😂🤣😃😅

    BalasHapus
  86. sampai mei 2020 keluhan masih sama,password ngga bisa digunakan

    BalasHapus
  87. hari ini baru beli 3 hari lalu g bisa login beli 5rb buat nyoba bisa login kan ASSSSUUUUUU !!!!

    BalasHapus
  88. Beli buat sebulan 50k ..baru 5 hari d pake ga bisa login udah 2 hari ini ..terus td ada tetangga juga baru beli buat yg sebulan ga bisa login juga .. tapi punya ade q beli yg seminggu bbrpa hari yg lalu msh bisa d pake .. kan ANEH ..Bukan sekali dua kali kaya gini .. padahal jaringan wifi ID nya kuat aja ..soal nya d tengah perkotaan .. BY PALANGKARAYA

    BalasHapus
  89. saya juga beli paket 1 bulan baru beberapa hari sudah tidak bisa login. saya coba beli lagi yang paket 1 hari bisa login.

    BalasHapus
  90. Baru beli yg 50rb sekitar 3 hari yg lalu. Sebelumnya sih aman2 aja. Pas mau login hari ini tulisannya username dan pass anda salah. Emang kebiasaan banget wifi.id. Ini bukan yg pertama kali begini tapi udh sering. Masalah nya juga bukan cuma username salah tapi ada juga yg username sedang aktif. Kebetulan ada thread yg ngebahas masalah ini. Jadinya bisa sekalian bagi pengalaman. Yang bikin kebangetan ini masalah udh dari tahun 2014 sampe sekarang (tahun 2021) kok ga di tindaklanjuti. Mentang mentang udh kuasain pasar trus seenaknya begini

    BalasHapus
  91. Hmmm tgl 5 september 2021
    Gagal login beli paket 20 rb hmmm ya Allah sabar kan aku

    BalasHapus